Mobil Pick Up Terbaik Pilihan Masyarakat

05/31/2016 13:11
 
 
Pick up merupakan salah satu mobil yang cukup populer di kalangan masyarakat. Biasanya mobil lebih banyak difungsikan untuk tujuan sarana angkutan barang. Statusnya pun biasanya tidak menjadi sebuah produk andalan bagi perusahaan otomotif, membuat mobil jenis ini kerap kali tak mendapat ruang promosi di media. 
 
Namun, kehadiran mobil pick up dilihat dari data penjualannya di Indonesia, sudah barang tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Bagi masyarakat Indonesia yang bersifat agraris dan bisnis niaga yang berkembang cukup pesat, menjadikan mobil pick up menjadi sasaran transportasi wajib bagi para pedagang. 
 
Salah satu produk terbaik yang patut diandalkan untuk tujuan sarana angkutan barang yaitu Daihatsu Gran Max. Tak hanya diluncurkan dalam versi pick up, Daihatsu Gran Max juga dipasarkan dalam konsep bak terbuka, selain 2 3 varian lainnya, yaitu pick-up box, standar, dan 3-way. 
 
Gran Max hadir dalam dua varian mesin yaitu 1,3 liter dan 1,5 liter dimana mesin sudah menggunakan teknologi DOHC. Dengan mesin tersebut Daihatsu Xenia mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 88 PS di 6.000 rpm. Sedangkan untuk Xenia dengan varian 1.5 L dpat memuntahkan tenaga puncak hingga 97 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. 
 
Andalan utama dari mobil pick up Gran Max ini sebenarnya adalah ukurn bak yang luas, yaitu sekitar  2,3 m x 1,5m, dengan tenaga mesin yang lebih besar saat dibanding dengan kompetitornya. Untuk informasi harga mobil pick up Daihatsu Gran Max ini dijual dengan harga Rp 101,9 juta untuk varian 1.3 serta Rp 106,6 juta untuk varian 1.5. Sebuah nilai ekonomis yang patut menjadi dambaan keluarga Indonesia, bukan?